Ayah di Rahim Sheila Keturunan India?

Tuesday, September 15, 2009 |

JAKARTA – Siapa ayah biologis dalam rahim Sheila Marcia Joseph masih misteri. Pasalnya, Sheila memang banyak dekat dengan sejumlah pria. Selain Roger Danuarta, Sheila juga pernah menjalin hubungan dengan pesinetron lainnya, Josh Pieter serta pria yang pernah menetap di Bali, Delano Ezra. Bahkan nama terahir itu dianggap orang yang paling bertanggung jawab atas rahim yang ada dalam kandungan Sheila.

Nah, ternyata tidak hanya mereka saja yang pernah dekat dengan Sheila. Wanita kelahiran Malang, September 3, 1989 itu dikabarkan pernah pula menjalin hubungan dengan seorang pria pemilik conter HP keturunan India bernama Jodis. Sheila diperkenalkan dengan Jodis oleh salah seorang keluarganya bernama Levi yang juga bekerja di tempat yang sama.

Levi yang ditemui di tempat kerjanya, sebuah conter HP di salah satu mall yang terletak di kawasan Jakarta Selatan, membenarkan hubungan kedekatan Sheila dengan Jodis meski hanya sebatas pertemanan. Anehnya, usai Sheila kembali mendekam di dalam tahanan, Jodis menurut Levi, justru menghilang entah ke mana.

“Wah, saya juga tidak tahu di mana dia (Jodis) sekarang. Soalnya dia juga menghilang mas. Kita juga lagi cari dia karena kita lagi ada masalah juga,” ujar Levi kepada JPNN.

Jodis sendiri juga pernah di perkenalkan Sheila kepada ibunya, Cicilia Josept, saat menghadiri ulang tahun ibunya. (raj/JPNN)

sumber : jpnn.com

0 comments: