Masa Depan Ponsel Android

Wednesday, December 21, 2011 |

Usia ponsel Android cepat menyingsing ... dan sebagian besar aplikasi yang tersedia secara bebas, akhirnya beberapa amunisi yang layak untuk menghapus senyum puas di wajah iFriends nya. Ponsel Android memiliki fitur yang kaya aplikasi yang tidak disertakan dalam ponsel lain, dan siap untuk mengambil di pasar. Bagian terbaik dari Android adalah bahwa Anda memiliki sejumlah pilihan dengan Anda, dan tidak hanya beberapa dari mereka. Sebuah fitur menarik dari ponsel Android yang menawarkan berbagai tingkat volume untuk berbagai fungsi telepon.
Lebih dari seribu pernak pernik ponsel android yang dikembangkan oleh Google Android, adalah produsen ponsel untuk membantu bersaing dengan iPhone Apple. Android dilihat sebagai persaingan kuat dari Apple dan perusahaan sel begitu banyak telepon yang dapat menawarkan ponsel pintar seperti orang-orang di pasar untuk ponsel Anda saat ini. Meningkatkan
lebih cerdas dan kompeten sesuatu. Apa yang Anda butuhkan dari telepon Anda. Ini pertanyaan yang baik untuk mempertimbangkan ketika datang ke pengguna ponsel adalah untuk pembaruan. Awalnya, satu-satunya tujuan memiliki ponsel itu. Sejak tur ponsel, orang-orang mulai ingin mengambil Foto, pesan teks, mendengarkan musik dan akses internet. Anda dapat melakukan semua ini dan banyak lagi jika Anda memilih smartphone. Sekarang Anda dapat bermain Game di ponsel cuaca mereka, telepon dan serangkaian kegiatan, dan membuat panggilan. Sebelum memilih salah satu ponsel Android itu harus dipertimbangkan pada dasarnya apa yang Anda cari dalam telepon.
Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli ponsel baru, berikut adalah beberapa pilihan terbaik untuk ponsel Android. Terbaik ponsel Android adalah sebagai baik sebagai Smartphone lainnya di pasar. Alasannya adalah bahwa beberapa produsen ponsel telah mengadopsi sistem operasi Android pada ponsel mereka. Hal ini mungkin tidak melihat, tetapi kenyataannya adalah bahwa Google Android ponsel adalah seluruh pasar ponsel. Sebagai salah satu ponsel terbaik yang tersedia dengan Android, HTC Hero telah membuat banyak hype. Entri ini dibuat untuk pembeli sadar harga yang ingin semua ponsel keistimewaan ponsel Android tidak membayar dolar lebih. Pilihan lain untuk ponsel yang menjalankan software Android Acer beTouch E400. Acer perusahaan pengguna menginstal sendiri interface yang terhubung ke sistem dan juga diinstal GPS Android, 600 MHz processor dan Wi-Fi. Sebuah ponsel Android pertama di pasar adalah LG MaxGW620 InTouch. Ponsel ini powererd dari Android 2.
Ini adalah bisnis, sementara Android tendangan WIN mobile di gigi, &, sebuah divisi dari mobile advertising terbuka jika bisnis yang layak karena tidak bisa mengharapkan Google menyimpan Gettig dalam aplikasi pencarian di semua tempat dan dari telepon apapun. Salah satunya adalah pasar Google di mana ribuan aplikasi untuk ponsel yang menjalankan sistem operasi Android dari T-Mobile G1 dan myTouch T-Mobile dengan Google. Pengguna Android sedang menunggu bulan setelah pengumuman pertama untuk menerima Pandora Mobile App untuk Android. Pada kenyataannya, banyak orang mengeluh bahwa sama sekali tidak ada kompetisi untuk ponsel Android di Pasar ponsel. Sebuah aspek penting dari memiliki ponsel Android Marketplace aplikasi mobile, dengan ribuan permintaan untuk memilih. Jika Anda adalah orangtua, dan prihatin dan memantau kegiatan anak-anak Anda, untuk melindungi ponsel dan lainnya sexting Mobi siluman bahaya, maka perangkat lunak kontrol orang tua adalah untuk Anda. Peluncuran Android, sistem operasi Google mobile di hampir semua bidang pasar sebagai "pemula diterbitkan sampai dengan dan termasuk super-power Smartphone. Sejak Android telah meningkat, memiliki sistem operasi Google selular yang digunakan dalam hampir semua segmen pasar tampak , termasuk pemula tinggi dan Telepon akhir Lihatlah,. ponsel Android kini dapat dibeli hampir di mana-mana. Seperti Android, sistem operasi ponsel yang dirancang oleh Google muncul di hampir setiap relung dibayangkan, dari "Rookie" untuk dan termasuk super- ponsel pintar. Phone Panduan tas Rough Slick mengungkapkan rahasia sistem operasi ini bolak-balik, termasuk model dari Motorola, HTC, Samsung dan banyak lainnya. Ini hanya oleh tradisi, ponsel Android membuat Skype pesan instan, suara dan panggilan video di seluruh dunia melalui Skype Aku cinta semua fungsi Android, namun atasan hanya UMA, terutama ketika aku pulang, saya mendapatkan dari frekuensi yang T-Mobile tidak menembus dinding bangunan mungkin telah..
Selain masalah teknis, Google telah banyak daerah yang sebelum ancaman serius untuk mengatasi, sebagai pengganti untuk berat menyediakan musik iTunes smartphone Android pertempuran. Namun, karena jangkauan dari Google Android sebagai sistem operasi open source gratis yang mengurangi nilai Tujuan akuisisi Palm. Saya tidak pernah pakai ponsel Android, dan aku telah mendengar hal-hal buruk tentang hal itu, seperti Google menggunakan data untuk iklan, tapi saya pikir itu adalah langkah menuju sebuah platform universal untuk open source smartphone. Gagasan bahwa Google akan mengalami fenomena yang sama dalam permintaan toko dolar AS konyol. IPhone menggunakan banyak aplikasi Google dan pencarian di Google tidak ada perbedaan dalam mengejar kebiasaan surfing Anda. Satu-satunya cara untuk bersaing dengan Apple terus untuk menemukan kembali ponsel ... datang bukannya salah versi iPhone adalah sedikit naik dalam keluarga yang sama (Android dan ini pada dasarnya), Google, yang harus datang dengan fitur yang yang cukup untuk meninggalkan iPhone mereka untuk semua orang. Apel pada dasarnya menggelapkan tinggi marjin pelanggan dengan berharga, Blackberry masih sangat populer di masyarakat (dan blackberry menjual lebih banyak server, kepentingan riil) dan Android, akan mengambil alih sisa pasar smartphone di $ 49 - ingat bahwa Google mendapatkan apa-apa untuk semua sekarang dijual Android dan Apple menghasilkan $ 200 - $ 300 untuk setiap iPhone yang dijual tanpa iTunes ... itu perbedaannya.


0 comments: